Kabupaten Bima - Safari Ramadhan perdana jajaran Pemerintah Kabupaten Bima di Masjid Al-Mubarak Desa Raba Kecamatan Wawo, berlangsung Jumat (15/3/2024) diisi tausiah oleh Ustadz Farhan Bil Islam, S.Ag. 

Di hadapan jamaah Shalat Taraweh, Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri SE.,M.IP  yang hadir bersama Pj.Sekretaris Daerah Suwandi, ST.MT, para Staf Ahli,  Asisten,  Kepala Perangkat Daerah,  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bima H. Mujiburrahman,S.Ag, para pejabat eselon III OPD menyampaikan beberapa arahan.

"Terima kasih kepada masyarakat Wawo yang telah menunjukkan kebersamaan. Wawo sudah menunjukkan ketaatan dalam mendukung program yang dicanangkan oleh pemerintah daerah". Ungkap Bupati dihadapan Camat Wawo Syarifudin Bahsyar, S.Sos., Unsur Muspika, Kepala UPT, Kepala SMA, SMP, SD, para kepala desa dan BPD Se-kecamatan Wawo yang mengikuti shalat tarawih di Masjid Al-Mubarak. 

Momen Safari Ramadhan tersebut, juga dimanfaatkan Bupati Bima untuk menyampaikan apresiasi atas partisipasi masyarakat Wawo pada Pemilu serentak tanggal 14 Februari 2024 lalu. 

"Atas nama pemerintah daerah, Bupati menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat  dan keluarga besar di kecamatan Wawo yang telah berpartisipasi dalam Pemilu. 

Mari tinggalkan perbedaan yang menyebabkan rusaknya silaturahmi dan kembali menjalin ukhuwah islamiyah. Serta niatkan untuk mendoakan siapapun yang terpilih, berikan kesempatan untuk bekerja dan menunjukkan kinerja dalam membangun daerah". Imbuh Bupati. 

Usai menyampaikan sambutan, dilakukan penyerahan paket bantuan Al-Qur’an  kepada camat Wawo. (DM.001)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: