Kota Bima - Reses dan silaturahim hari Ketiga, Ketua DPRD Kota Bima, Alfian Indra Wirawan, S. Adm menemui konstituennya dilingkungan Kelurahan Monggonao Kecamatan Mpunda Kota Bima, Selasa (05/03/2024). Pada 

Pada kesempatan Reses dan silaturahmi, Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indra Wirawan, Sapaan Dae Pawan, mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Monggonao yang telah berpartisipasi dalam pemilihan legislatif kemarin, serta ucapan terimakasih pula atas dukungan dan kepercayaan warga Monggonao sehingga saya dipercayakan kembali dan terpilih menjadi anggota DPRD Kota Bima.

Selain itu, saya juga ingin menyampaikan bahwa aspirasi yang telah disampaikan terkait pembuatan drainase dan pengaspalan jalan di wilayah Monggonao, insyallah semua akan terjawab ditahun 2024 ini. Terangnya. 

Berharap agar kerjasama antara DPRD, pemerintah daerah, dan masyarakat terus terjalin dengan baik untuk mencapai pembangunan yang berkelanjutan dan meningkatkan kesejahteraan.

Sekali lagi, terima kasih atas partisipasi dan aspirasi yang telah disampaikan. Mari kita bersama-sama membangun Kota Bima menjadi lebih baik lagi. Ucapnya. 

Diakhir sambutannya, Dae Pawan sapaan akrabnya, mengajak masyarakat Monggonao untuk segera melupakan perbedaan pada pileg kemarin, mari kita kembali bersatu dan  bergandengan tangan untuk kembali bersatu membangun wilayah Monggonao. Ujarnya. 

Lanjutnya, dimana Pada bulan November mendatang, insya Allah kita akan menghadapi pesta demokrasi yang lebih besar lagi, yakni pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima Periode 2024 - 2029. (DM.001)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: