Kota Bima - Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indra Wirawan pada hari Ke 4 kembali melakukan kegiatan Reses dan silaturahmi Masa sidang ke II tahun 2024 dilingkungan RT 03 Kelurahan Mande, Kecamatan Mpunda Kota Bima, Rabu Sore (06/03/2024).  

Kepala Kelurahan Mande, Marwan, S.Sos dalam sambutannya, menyampaikan selamat datang dan ucapan terimakasih kepada ketua DPRD Kota Bima atas dipilihnya lingkungan Mande yang kesekian kalinya dalam kegiatan reses, ini merupakan anugerah bagi Kelurahan Mande, apalagi yang hadir ini adalah ketua DPRD, mudah-mudahan apa yang menjadi harapan dan keinginan masyarakat dapat terealisasi. 

Adapun hal-hal lainnya yang kami sampaikan, Yakni sangat mengharapkan agar Aula kantor Kelurahan Mande dapat di perluas lagi mengingat saat ini sudah tidak representatif, kalau ada pertemuan atau kegiatan lain Aulanya sangat sempit. 

Oleh karena demikian diharapkan pada ketua DPRD sekiranya dapat dibantu untuk kelancaran kegiatan di kantor Kelurahan ini. Ujarnya. 

Pada kesempatan Reses dan silaturahmi tersebut, Ketua DPRD Kota Bima Sapaan Dae Pawan, mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Mande yang telah berpartisipasi dalam pemilihan legislatif kemarin, serta ucapan terimakasih pula atas dukungan dan kepercayaan warga Mande sehingga saya dipercayakan kembali dan terpilih menjadi anggota DPRD Kota Bima.

Pada kesempatan tersebut Dae Pawan juga menyampaikan sejumlah program yang masuk dilingkungan Mande antara lain, pemasangan paving blok di SDN 44 Mande, pembuatan tanggul Lapangan Volley, pengaspalan Jalan menuju kuburan Mande I, lampu kuburan, bantuan Masjid dan Musholla. 

"Insyaallah terkait lapangan Volley, ini akan menjadi atensi untuk segera diselesaikan, semoga tahun 2025 lapangan volley dapat di tuntaskan". Terangnya. 

Diakhir sambutannya, Dae Pawan sapaan akrabnya, mengajak masyarakat Mande untuk segera melupakan perbedaan pada pileg kemarin, mari kita kembali bersatu dan bergandengan tangan untuk  membangun wilayah Mande kearah yang lebih baik lagi. (DM.003)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: