Kota Bima - Reses hari terakhir Ketua DPRD Kota Bima, Alfian Indra Wirawan, S.Adm melaksanakan Reses Gabungan Dengan perwakilan dari Dapil Rasanae Barat dan Mpunda dan sekaligus dirangkaikan dengan sosialisasi peraturan Perundang Undangan 4 pilar Pimpinan DPRD Kota Bima, Kamis Sore (07/03/2024) di RT. 05 Kelurahan Santi Kecamatan Mpunda Kota Bima.

Acara yang dihadiri oleh ratusan warga yang ada di Kecamatan RasanaE Barat dan Mpunda serta dihadiri oleh Sekwan DPRD Kota Bima, H. Sukarno, SH, anggota Dewan terpilih Aswin dapil Raba dan Sari Desyati dapil Rasanae Barat serta perwakilan warga di Dapil Mpunda dan Rasanae Barat.

Ketua DPRD menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran dalam rangka memenuhi undangan ini dan mengajak seluruh yang hadir untuk kembali bersama setelah perbedaan dalam pileg kemarin karena kita akan bersama menghadapi agenda besar yakni pilkada untuk memilih Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima Periode 2024-2029 pada 27 November mendatang.

Selain itu Dae Pawan sapaan ketua Partai DPD II Golkar Kota Bima menyampaikan terimakasih atas dukungan dan sumbangsih sehingga membawa Partai Golkar dalam pileg kemarin meraih 5 kursi di DPRD Kota Bima, dan juga kembali mempercayakan saya pribadi beserta istri menjadi anggota DPRD Kota Bima,.

Diakhir sambutanya, Dae Pawan membeberkan program kerja yang harus dituntaskanya pada APBD 2024 diantaranya Pembukaan Jalan Usaha Tani dan gorong-gorong di Kelurahan Panggi, pemasangan lampu jalan di Kawasan Pemukiman Jenamawa Ni'U Kelurahan Dara, serta sejumlah item program lain di sejumlah kelurahan Kecamatan Mpunda, Rasbar dan Raba.

Dae Pawan juga menambahkan, bahwa partai Golkar tidak lagi untuk melakukan penjaringan calon Wali Kota akan tetapi partai Golkar akan di jaring adalah calon Wakil Wakil Wali Kota pada Pilkada mendatang.

Karena secara pribadi saya telah dimandatkan oleh DPP untuk siap maju mencalonkan diri pada pilkada mendatang. Untuk sementara ini baru ada dua orang yang menerima mandat dari DPP, yakni dirinya dan Ketua PAN, Feri Sofian, SH, sementara yang lainnya masih menunggu. Tuturnya. (DM.002)


Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: