Kabupaten Bima - Di sela Kegiatan Safari Ramadhan dan Ramadhan Berbagi yang berlangsung di sejumlah kecamatan, Selasa (19/3) Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE.M.IP Wakil Bupati H.Dahlan M.Noer menyempatkan diri menggelar acara buka puasa bersama yang diawali Tausyiah Ramadhan oleh Ustadz H. Ahyani, S.Ag di hadapan para pejabat Struktural, Fungsional dan Staf  di lingkungan Sekretariat Daerah  di Lobi Kantor Bupati Bima. 

Bupati dan Wakil Bupati  juga ingin memastikan seluruh ASN hadir dan bersama-sama mensyukuri apa yang ada tanpa ada perbedaan.

"Acara buka puasa bersama yang berlangsung pada hari ke-8 Bulan Suci Ramadhan ini ditujukan untuk menjaga kebersamaan dan kekompakan seluruh jajaran karyawan yang mengabdi di lingkup sekretariat daerah". Ungkap Bupati yang didampingi Pj.Sekda Suwandi ST, MT,  para Staf Ahli, Asisten dan Kabag. 

Kami juga ingin menyampaikan apresiasi kepada para ASN yang telah berkantor di Wilayah Ibukota Kabupaten Bima, meskipun dengan kondisi yang masih terbatas dan berdomisili kota Bima,  namun tetap memiliki semangat bekerja yang tinggi dalam mengabdi pada unit kerja yang ada'. 

Bagaimanapun, dengan selalu memupuk rasa syukur dan kebersamaan yang kuat maka sukses dan  kemajuan daerah bisa diraih bersama". Tandasnya. 

Senada dengan Bupati Bima,  Wabup Dahlan yang juga turut memberikan arahan pada acara buka puasa bersama (Bukber) tersebut mengungkapkan pentingnya ASN untuk terus melebar kebaikan karena menurut Dahlan semua kebaikan memiliki arti.

Dahlan juga mengajak para untuk selalu berbaik sangka, sebab dengan berbaik sangka maka takdir baik akan selalu hadir. Terang Dahlan pada acara yang juga dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bima H. Mujiburrahman, S.Ag,  Ketua Baznas Drs.H. Zainuddin  dan Kepala Cabang  Bank NTB Syariah Tente. (DM.001)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: