Kabupaten Bima - "Saya mengingatkan kepada seluruh ASN di jajaran Pemerintah Kabupaten Bima agar senantiasa memupuk sikap kedermawanan dan untuk berbagi kepada sesama, khususnya kepada mereka yang kurang mampu dan kurang beruntung". 

Juga  niatkan untuk berbagi, bukan hanya soal besar dan kecil  sesuatu yang diberikan,  tapi diukur dari nilai keikhlasan".  

Dengan mengeluarkan zakat dari rezeki kita, maka Allah SWT akan membalasnya dengan yang lebih besar,  baik kesehatan, kesempatan beribadah dan Insya Allah rejeki yang halal". 

Demikian ungkap Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri  SE., M.IP di hadapan jamaah Masjid Al Mubarak desa Raba saat memberikan sambutan pada kegiatan Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Bima tahun 1445 Hijriyah di kecamatan Wawo Jumat 15 Maret 2024.

Bupati Bima yang didampingi Pj. Sekda Suwandi ST.,MT, Staf Ahli Bupati, para Asisten dan Kepala OPD mengingatkan kepada para pejabat di kecamatan Wawo, momentum bulan suci Ramadhan kiranya dimanfaatkan untuk berbuat kebaikan,  mengingatkan diri untuk hijrah ke arah yang lebih baik.

"Dalam bulan ramadhan ini, mari bersama-sama mengingatkan diri mengurangi hal-hal yang menurunkan nilai pahala.  

Dengan shalat tarawih berjamaah, para jamaah akan mendapatkan keutamaan nilai beribadah yang tidak didapatkan pada bulan-bulan selain bulan suci Ramadhan ". Terang Bupati. (DM.001)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: