Kota Bima - Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indra Wirawan (AIW) bersama dua orang anggota Ryan Kusuma Permadi dan Yogi Prima Ramadhan menggelar reses bersama dilingkungan Sigi Kelurahan Paruga Kecamatan Rasanae Barat. Senin Malam (04/03/2024).

Pada momen reses sekaligus silaturahmi tersebut AIW, RKP dan YPR menyampaikan ucapan terimakasih atas partisipasi dan Dukungan warga kampung Sigi pada Pemilu kemarin, pileg telah usia, masalah perbedaan pilihan mari kita lupakan, dan mengajak seluruh warga untuk kembali bersama-sama bergandengan tangan membangun wilayah ini. 

Dalam pertemuan tersebut, mereka juga berdiskusi tentang solusi dan langkah-langkah yang dapat diambil, terutama sekali bagaimana mengatasi persoalan banjir yang selama ini menghantui warga setempat.

AIW, RKP dan YPR memberikan penjelasan tentang program-program pemerintah yang sudah ada dan juga menyampaikan rencana-rencana yang akan dilakukan untuk menyelesaikan permasalahan yang ada.

Selain itu, mereka juga mengajak warga untuk turut serta aktif dalam membangun lingkungan mereka dengan cara memberikan masukan dan partisipasi dalam setiap kegiatan yang dilakukan oleh pemerintah. 

Apapun yang menjadi aspirasi masyarakat Sigi, insyaallah akan tetap di perhatikan. Semoga banjir yang meluap di lingkungan kampung Sigi dapat diatasi di tahun 2024 ini. 

"Insya tiga anggota dewan yang hadir saat ini merupakan orang-orang hebat yang akan duduk di kursi pimpinan dewan".

Usia berdialog dengan warga setempat, Ketua DPRD Kota mewakili seluruh anggota dan Anggota terpilih  ibu Sari Desyati menyampaikan mohon maaf atas salah dan hilaf, baik itu disengaja maupun tidak di sengaja serta tutur kata kami yang menyinggung perasaan masyarakat. 

"Mengingat sebentar lagi akan memasuki bulan suci ramadhan, sekali lagi kami memohon mohon maaf yang setinggi - tingginya". (DM.003)


Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: