Kota Bima - Penjabat (Pj) Wali Kota Bima, H. Mohammad Rum menerima silaturrahim PC IMM Bima membahas sejumlah hal.

H. Mohammad Rum mengapresiasi dialog yang dilakukan hari ini ketimbang berorasi dijalan raya menyampaikan pendapat sehingga mengganggu kenyamanan dan ketertiban umum.

Ia mengatakan, dirinya terlahir dari keluarga Muhammadiyah, dan dulu banyak plakat-plakat IMM terpasang didinding rumah. Walaupun demikian sambungnya, berorganisasi memang bagus, dimana yang belajar berorganisasi cenderung lebih kuat berkompetisi, tetapi tetap utamakan belajar dan menyelesaikan program studi.

H. Mohammad Rum pun berharap segala konsep didalam mengambil sebuah keputusan senantiasa selalu mengedepankan musyawarah dan mufakat.

"Di jaman Rasulullah, dalam mengambil sebuah keputusan berdasarkan musyawarah, tidak memaksakan kehendak," kata HM Rum saat menerima PC IMM Bima di ruang rapat Wali Kota, pada Jum'at (2/2/2024).

Ia menambahkan, berorganisasi boleh, namun harus mengutamakan proses perkuliahan. Apalagi dengan adanya kurikulum merdeka belajar saat ini yang lebih banyak fokus pada materi perkuliahan serta kegiatan akademik lainnya.

"Saya mengapresiasi dan terima kasih kepada PC IMM Bima, dan saya harap tetap fokus belajar, pastikan segera menyelesaikan proses perkuliahan. Jadikan organisasi sebagai kendaraan membangun karakter diri yang positif". Pungkasnya. (DM.003)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: