Kabupaten Bima - Kegiatan Pembinaan Iman dan Takwa yang dirangkaikan dengan Peringatan Isra Miraj Jajaran Pemerintah Kabupaten Bima yang dihadiri Pj. Sekda Suwandi, ST., MT, Staf Ahli Bupati, Asisten, para Kepala OPD, Kepala Bagian, Camat, Pejabat struktural, fungsional dan staf OPD  berlangsung Jumat (23/2) di Lapangan Upacara Kantor Bupati Bima.

Wakil Bupati Bima H. Dahlan  M. Noer dalam sambutannya pada Imtaq yang juga dihadiri Ketua Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Bima TGH.Abdurrahim Haris MA dan penceramah Ustadz Islamudin mengemukakan bahwa memasuki tahun ke-8 kepemimpinan Bupati Hj.Indah Dhamayanti Putri dan Wakil Bupati H. Dahlan M.Noer, ASN diminta untuk meningkatkan loyalitas dalam bekerja.

Di samping itu para pejabat dan staf yang mengabdi di seluruh unit kerja untuk tidak melakukan diskriminasi dalam pelayanan kepada masyarakat.
"Kalau sudah berada dalam satu lingkungan pemerintahan, maka harus satu hati dalam memajukan pembangunan". Ungkapnya. 

Kesempatan pembinaan Imtaq Gabungan tersebut, juga dimanfaatkan Dahlan untuk memberikan apresiasi kepada ASN yang telah turut serta menyukseskan agenda nasional Pemilihan Umum Serentak tanggal 14 Februari 2024 lalu.

"Terima kasih atas partisipasi ASN yang telah memberikan hak pilih pada Pemilu serentak lalu". Imbuh Dahlan. 

Pada sesi ceramah hikmah maulid,  Ustadz Islamudin memaparkan,  Nabi Muhammad SAW adalah tokoh yang sangat mulia dan sangat populer. Oleh oleh karena, itu semua umat Islam harus mengikuti tuntunannya. Islamudin juga menambahkan bahwa tidak akan dihukum umat Muhammad sepanjang mencintai Nabinya. Terang penceramah. (DM.001)


Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: