Kota Bima - Penjabat (Pj) Wali Kota Bima, Ir. H. Mohammad Rum, MT menghadiri dan menyampaikan duka cita yang mendalam kepada keluarga almarhum bernama Ram Saputra, salah seorang pekerja migran Indonesia (PMI) asal Lingkungan Busu Kelurahan Ntobo yang sudah lama bekerja di Malaysia dan dikabarkan meninggal dunia.

H. Mohammad Rum hadir secara langsung menyampaikan bela sungkawa didampingi Plh. Disnaker Kota Bima, Kaban Kesbangpol Kota Bima, Plh. Camat Raba dan Lurah Ntobo.

Almarhum Ram Saputra, pria berusia (50) tahun bekerja sebagai buruh di perusahan pengolah kayu balok dibawah naungan PT. (Camp) Payslip For The Month bekerja sejak tahun 2013 hingga dikabarkan meninggal dunia pada tahun 2024.

Almarhum tiba dirumah duka pada pukul 10:30 WITA meninggalkan seorang istri dan 5 orang anak, dan langsung dimakamkan di tempat pemakaman umum kelurahan setempat pada pukul 14:00 WITA (ba'da dzuhur).

H. Mohammad Rum menyampaikan, atas nama pribadi dan pemerintah Kota Bima turut berduka cita atas kepergian almarhum, seorang kepala keluarga yang berjuang mencari nafkah demi menghidupi keluarganya selama bertahun-tahun bekerja di Malaysia sejak 2013 lalu.

H. Rum menyebut, mendengar kabar duka tersebut, ia memerintahkan Disnaker Kota Bima untuk membantu segala proses pemulangan jenazah hingga pada proses pemakaman.

"Saya atas nama pribadi dan pemerintah Kota Bima turut berbela sungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan, insya Allah kita siapkan santunan bagi almarhum dan keluarga," ujarnya saat menghadiri pemakaman jenazah PMI di rumah duka, di lingkungan Busu Kelurahan Ntobo, pada Selasa, (27/2/2024).

"Semoga Almarhum meninggal dalam keadaan husnul khatimah, dan keluarga yang ditinggalkan tabah dan sabar". Pungkasnya. (DM.003)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: