Kabupaten Bima - Rabu 14 Februari 2024 adalah Pesta Demokrasi yang wajib diikuti oleh seluruh masyarakat yang memiliki hak pilih.

Oleh karena itu, Bupati Bima ingin memastikan agar semua ASN  menggunakan hak pilih dengan sebaik mungkin. Jangan menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan sekali dalam lima tahun ini". 

Demikian penekanan Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE.M.IP Selasa (13/2) saat menjadi Pembina Apel pagi di Lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Bima.

Dihadapan Staf Ahli Bupati Afifudin SE, MM dan Asisten Pembangunan dan Perekonomian H. Putarman SE,  para Kepala Bagian dan staf, Bupati mengingatkan agar para ASN bangun pagi agar antri lebih awal pada saat pemungutan suara. Terang Bupati. 

Selain mengingatkan penggunaan hak pilih,  ASN juga diminta untuk tetap  bersemangat dalam bekerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

Hari Kamis (15/2) ASN akan kembali  berkantor.  Saya ingin memastikan ASN jajaran Pemerintah Kabupaten Bima tidak memanfaatkan waktu libur untuk mengurangi pelayanan kepada masyarakat". Imbuhnya. (DM.001)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: