Kota Bima - Asisten 1 Setda Kota Bima, Drs. H Alwi Yasin, menghadiri acara Tax Gathering 2024 yang diselenggarakan oleh Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Raba Bima.

Acara tersebut berlangsung di Aula Hotel Marina Inn Kota Bima, pada Kamis tanggal 29 Februari 2024.

Tax Gathering merupakan kegiatan rutin yang diadakan oleh KPP Pratama Raba Bima untuk memperkenalkan kebijakan terbaru perpajakan kepada para pemangku kepentingan, baik dari pemerintahan maupun sektor swasta.

Acara ini juga bertujuan untuk meningkatkan pemahaman tentang kewajiban perpajakan serta mendorong kesadaran masyarakat dalam memenuhi kewajiban perpajakan mereka.

Masyarakat perlu memahami betapa pentingnya memenuhi kewajiban perpajakan untuk mendukung pembangunan dan penyediaan layanan publik, dan sebagai Pemerintah harus terbuka dan transparan dalam menjelaskan kebijakan perpajakan kepada masyarakat untuk mencegah miskonsepsi dan meningkatkan kepatuhan.

Tax Gathering adalah salah satu contoh kerjasama yang baik Pemerintah dan masyarakat dalam meningkatkan pemahaman tentang perpajakan dan harus terus ditingkatkan melalui program-program edukasi yang lebih luas. (DM.001)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: