Bima - Selasa (19/12/2023) DR. Supratman, SH, MH Calon Anggota DPR RI Dapil NTB 1 (Pulau Sumbawa) Partai Gerindra mengkonsolidasikan tim pemenangannya menuju DPR RI.

Hadir sejumlah Tokoh Partai Gerindra Kota dan Kabupaten Bima yang siap memenangkan Doktor Supratman.
Hadir diantaranya Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima Yasin, M. Inov, Anggota DPRD Kota Bima 3 Periode Sudirman DJ, SH, Ma’arif Anggota DPRD Kabupaten Bima, Muhammad Tauhid Artis Ibukota yang juga sebagai Calon Anggota DPRD Propinsi NTB dan sejumlah calon anggota DPRD Kota dan Kabupaten Bima lainnya.

Selesai makan bersama tim di Rumah Makan Anda seputar Kota Bima, Doktor Suptatman menuju ke Kediaman Ketua Paguyuban pengusaha Bawang Merah H. M. Saleh dan Hj. Junari pengusaha di Desa Risa Kecamatan Woha Kabupaten Bima.

Kehadiran Doktor Supratman disambut hangat penuh familiar oleh HM Saleh dan istrinya serta puluhan pekerja di Gudang Bawang merah milik HM Saleh. Dihadapan H. Saleh dan Hj. Junari Doktor Supratman bercerita soal masa kecilnya.

“Pak Aji, saya tidak bayangkan menjadi Anggota DPR RI karena saya selesai Sarjana masih jualan ikan di pasar, jualan jahe, dan sayur” ungkap Doktor Supratman.

Menurut Doktor Supratman bahwa Semua jenis usaha yang tidak ada matinya adalah usaha Bidang pertanian.

Ketua Paguyuban Pengusaha Bawang Merah Pulau Sumbawa, H. Saleh menyampaikan bahwa siap memenangkan Partai Gerindra di Pulau Sumbawa.

“Insya Allah saya akan berjuang memenangkan Doktor Supratman Caleg DPR RI dapil Pulau Sumbawa dan Sukirman DPRD Kabupaten Bima Dapil Woha, Monta dan Parado” ujar H. Saleh.

Usai menemui Ketua Paguyuban Bawang Merah Pulau Sumbawa HM Saleh, Rombongan Doktor Supratman menuju Kediaman mantan Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bima yang juga Ketua Masjid Nurul Haq Desa Risa Kecamatan Woha Kabupaten Bima, H. Syamsuddin, S. Sos, SH.

Kehadiran Doktor Supratman disambut penuh kekeluargaan dikediaman H. Syamsuddin sekaligus menyerahkan bantuan untuk Masjid Nurul Haq Desa Risa sebesar 5 juta rupiah.

Di momentum itu H. Syamsuddin banyak memberikan saran dan masukan serta siap memenangkan Doktor Supratman untuk menjadi DPR RI Dapil NTB 1.

“Insya Allah Kita siap memenangkan Doktor Supratman untuk DPR RI Dapil Pulau Sumbawa” ujar H. Syamsuddin yang juga mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima.

Selain itu Doktor Supratman Bantu Masjid lainnya di Risa yakni Masjid Mamba Ul Khair Desa Risa sebesar 5 Juta rupiah,

Doktor Supratman pun menutup perjalananan silaturrahim nya dengan Sholat Ashar di Masjid Al Muttaqin Desa Risa Kecamatan Woha Kabupaten Bima. (***)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: