Kota Bima - Penjabat Wali Kota Bima, Ir. H. Mohammad Rum, MT melaksanakan sholat Magrib dan Isya berjamaah di Masjid Nurul Ula Lingkungan Mande 3, Kelurahan Mande, pada Sabtu, 11 November 2023.

Sejak dilantik 26 September 2023 lalu, Ir. H. Mohammad Rum gencar memberikan edukasi serta mengajak seluruh lapisan masyarakat agar senantiasa memakmurkan masjid di setiap sholat 5 waktu, bahkan pada beberapa kesempatan lain.

Penjabat Wali Kota Bima didampingi Sekda Kota Bima, para Staf Ahli Wali Kota Bima, para Asisten Setda Kota Bima, Kepala Dikes Kota Bima, Kepala BPKAD Kota Bima, Kepala Diskominfotik Kota Bima, Kepala Dinas Perkim Kota Bima, Kepala Bakesbangpol Kota Bima, Sekretaris Dishub Kota Bima, Kepala PUPR Kota Bima, Kabag Prokopim Setda Kota Bima, Kasat Pol PP Kota Bima, Kabag Kesra Setda Kota Bima, Camat Mpunda serta Lurah Mande. Selain itu juga hadir Ketua Baznas Kota Bima, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta tokoh masyarakat kelurahan setempat.

Ir. H. Mohammad Rum, MT menyampaikan kebahagiaan kita dimuka bumi saat ini adalah agama yang sempurna. Bagaimana caranya menyempurnakan agama kita, yakni salah satunya senantiasa memakmurkan masjid dan mushala.

"Semoga Allah SWT memberikan hidayahnya, mendorong hati masyarakat untuk senantiasa memakmurkan masjid," ujar H. Rum dihadapan warga Kelurahan Mande.

Pj. Wali Kota Bima menyebut, selain memastikan pesta demokrasi tahun 2024 berjalan aman dan lancar, juga memastikan dan mengajak para wanita menutup aurat dengan sempurna, memakmurkan masjid dan mengembalikan budaya Bima jaman dulu dengan maghrib mengaji.

"Insya Allah anak kita akan tertanam jiwa cinta Alquran dalam dirinya. Kenapa pentingnya memakmurkan masjid, karena semua urusan dunia Allah akan mempermudah, Allah akan melindungi dari hal tidak baik. Mari kita semua memperbanyak mengingat Allah". Tutupnya. (DM.004)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: