Kota Bima - Dinamikambojo.com, Upacara Peringatan HUT Proklamasi Ke 78 Republik Indonesia Tingkat Kota Bima Tahun 2023 berjalan lancar serta penuh hikmad.

Bertindak selaku Pembina Upacara pengibaran bendera merah putih yang dipusatkan di Halaman Kantor Wali Kota Bima yakni Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE. Kamis, 17 Agustus 2023.

Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE hadir didampingi Wakil Wali Kota Bima Feri Sofiyan, SH, Staf Ahli Wali Kota, seluruh Asisten, seluruh kepala Perangkat Daerah. Selain itu dihadiri juga oleh Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Bima, Ketua Pengadilan Negeri Raba Bima, Kasdim 1608 Bima serta Wakapolres Bima Kota.

Selanjutnya Pembacaan Proklamasi Kemerdekaan dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indrawirawan, S.Adm.

Kemudian yang bertindak selaku petugas pengibar bendera merah putih yakni 35 orang yang berasal dari pelajar berbagai tingkatan di Kota Bima yang meliputi 19 orang putra dan 16 orang putri.

Upacara pengibaran bendera dimulai sejak pukul 8:00 pagi dan berakhir pada pukul 11:00 WITA yang diikuti oleh seluruh ASN dan Non ASN Lingkup Pemerintah Kota Bima. (DM.002)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: