Kota Bima - Pada hari ini, Kamis 8 Juni 2023 merupakan hari yang ditunggu-tunggu oleh semua siswa dan siswi sekolah atau madrasah kelas IX MTsN 3 Kota Bima untuk menunggu pengumuman kelulusan setelah selesai mengikuti proses pendidikan selama 3 tahun.

Kepala MTSN 3 Kota Bima, Taufik, S.Ag, MA mengatakan, bahwa hari ini tak terlalu spesial bagi siswa, cukup disikapi secara arif dan santun bahwa semua siswa yang ikut pembelajaran dengan baik telah meraih hasil yang baik pula sehingga 148 siswa dinyatakan lulus dengan sempurna.

Berharap semoga seluruh siswa kelas IX MTsN 3 Kota Bima tahun pelajaran 2022 - 2023, kami doakan bisa meraih menjadi siswa terbaik yang mampu meraih harapan dan cita-cita di tingkat selanjut, sehingga melahirkan Siswa MTsN 3 Kota Bima yang berilmu, bersaing dan berakhlak.

Kepsek juga menghimbau kepada seluruh siswa sebagai bahwa Pengumuman kelulusan dilakukan secara online melalui media sosial. Siswa tak perlu datang ke sekolah dan dianjurkan tetap di rumah masing-masing. Imbuhnya

"Selanjutnya, pada hari pengumuman siswa tidak boleh berkonvoi bersama, aksi coret seragam, berkumpul di tempat umum dan lain-lain".

Kemudian, untuk siswa diperbolehkan mengurus Surat Keterangan Lulus 1 hari setelah pengumuman lulus. Dan Bersyukurlah kepada Allah bila dinyatakan lulus semuanya. Terangnya (DM.002)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: