Kota Bima - Ketua DPRD Kota Bima, Alfian Indra Wirawan, S.Adm melakukan reses masa sidang III pada hari pertama di lingkungan Al-Muhajirin, Kelurahan Mande, Kecamatan Mpunda. Kamis (01/06/2023).

Dalam resesnya, Dae Pawan Sapaan Akrabnya, bertemu dengan warga setempat guna mendengarkan berbagai keluhan dan aspirasi yang dihadapi ditengah masyarakat.

Pada pertemuan tersebut, warga menyampaikan berbagai keluhan dan harapannya, antara lain, Menginginkan Untuk membuka jalan, penerangan lampu jalan, bantuan Masjid, bantuan kegiatan kemasyarakatan dan Bantuan rebana klasik. 

Ketua DPRD, Alfian Indra Wirawan pada kesempatan tersebut di hadapan warga, juga memberikan informasi tentang program pemerintah dan kebijakan yang berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat.

Selain itu Dae Pawan juga menyampaikan beberapa program yang sudah masuk di wilayah Kelurahan Mande mudah - mudahan reses kali ini akan ada lagi aspirasi lain yang bisa ditampung untuk anggaran tahun 2024.

Usai kegiatan reses Dae Pawan bersama warga setempat meninjau Masjid Al - Mujadid Mande I dan lokasi jalan yang ingin dibuka untuk akses masyarakat setempat. (DM.002)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: