Kota Bima - Dinamikambojo.com, Pemerintah Kota Bima kembali meraih prestasi gemilang dalam penilaian Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) tingkat Provinsi NTB tahun 2023, Kota Bima raih sebagai Kota Terbaik 1.

Penghargaan diberikan langsung oleh Gubernur NTB, Dr Zulkieflimansyah kepada Sekda Kota Bima, Drs. H. Muhtar Landa, MA pada acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi NTB tahun 2024, Kamis kemarin di Ballroom Hotel Lombok Raya, Mataram.

Penghargaan yang diterima Sekda Kota Bima merupakan wujud apresiasi Pemprov NTB kepada pemerintah daerah dalam penyusunan dokumen perencanaan yang berkualitas, pencapaian target pembangunan daerah dan inovasi pembangunan yang telah dilakukan.

Melalui penghargaan tersebut, Kota Bima dinilai telah memenuhi 3 indikator yaitu capaian kinerja makro 2022, kualitas dokumen perencanaan dan inovasi yang mendukung tematik nasional.

“Alhamdulillah Kota Bima menjadi Kabupaten terbaik, terima kasih kepada Bappeda dan seluruh jajaran Perangkat Daerah Kota Bima atas dedikasinya,” tutur Sekda

Sekda juga mengutip satu ungkapan, bahwa berhasil membuat perencanaan sama dengan merencanakan keberhasilan itu sendiri. 

“Semoga penghargaan ini menjadi pemacu semangat kami dalam mencapai indikator makro tahun 2023 yang telah direncanakan,” pungkasnya. (DM.Kominfo).  

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: