Kota Bima - Dinamikambojo, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan karya (Golkar) Kota Bima hari ini mendaftarkan calon legislatif (bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bima untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. 

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Bima, Alfian Indra Wirawan, S.Adm menjelaskan bahwa para bacaleg yang diusung partainya merupakan putra-putri terbaik Kota Bima yang memiliki kompetensi dan integritas tinggi serta telah melalui tahapan seleksi yang ketat oleh partai Golkar.

"Kami optimis dengan calon-calon yang kami usung, dapat mewakili kepentingan masyarakat Kota Bima dengan baik dan dapat meraih suara yang signifikan dan target mendapatkan 5 kursi dari 4 Dapil ya g disiapkan pada legislatif 2024," ujar Dae Pawan Sapaan akrabnya, Sabtu (13/05/2023).

"Semoga Kehadiran kami partai Golkar  pada pencalonan Legislatif ini dapat memberikan warna kontestan nantinya 2024.

Dae Pawan berharap Partai Golkar bisa mengisi perwakilannya di tiap Dapil dan optimis mendulang suara terbanyak di seluruh dapil yang ada. 

Sementara Ketua KPU Kota Bima menyampaikan, bahwa hari ini merupakan hari ke 13 pendaftaran Bacaleg ke KPU Kota Bima. KPU sendiri membuka pendaftaran Bacaleg sejak tanggal 1-14 Mei 2023. Bebernya (DM. Red)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: