Kabupaten Bima - Suasana duka masih menyelimuti satu keluarga di desa dena Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima, dimana rumah kediamannya dilahap si jago merah, Pada Rabu pagi 31 Mei 2023.

Akibat kebakaran tersebut rumah milik Bunyamin dan istrinya Hartati beserta  seisinya tidak dapat diselamatkan. Dugaan sementara akibat kebakaran disebabkan terjadi arus pendek dan kerugian ditaksir 150 juta. 

Mengetahui ada rumah warga yang terbakar tersebut pemerintah desa dena yang dipimpin oleh Kades Abdul Haris, HMS mengambil langkah cepat dengan memberikan bantuan awal kepada korban kebakaran untuk meringan beban yang dialami keluarga yang tertimpa musibah. 

Pemerintah desa dena melalui menyampaikan turut berduka atas musibah yang dialami salah satu keluarga di desa dena, bantuan yang diberikan ini, mudah-mudahan dapat meringan beban ditengah situasi musibah yang terjadi.

‘’Musibah datang tidak bisa kita duga-duga. Kami berharap keluarga di desa dena bisa bersabar menghadapi ujian yang menimpa ini" Ujar Sekdes Dena. (DM.Yadin)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: