Kota Bima - Dinamikambojo.com, Partai Golkar siap mengekspresikan dukungan penuh terhadap bakal calon legislatif (bacaleg) dari gender mereka yang bertanding dalam Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024

"Dalam rangka meraih suara terbanyak, bacaleg dari Partai Golkar sangat bersemangat dan berdedikasi untuk merangkul para pemilih".

Usai menyerahkan berkas Bacaleg di Kantor KPU Kota Bima, Sabtu (13/05/2023), bacaleg dari gender partai Golkar secara resmi menyatakan bahwa mereka siap untuk berjuang dan memenangkan hati para pemilih dengan menyampaikan program-program terbaik yang mereka miliki.

"Kami, para bacaleg dari gender Partai Golkar, siap melakukan perjuangan demi rakyat dan Partai. Kami telah menyiapkan program-program unggulan yang kami yakin akan mampu memenangkan hati para pemilih," ujar salah satu bacaleg dari gender Partai Golkar.

Selain itu, para bacaleg tersebut juga memastikan bahwa mereka akan bersikap fair dalam berkampanye dan tidak melakukan politik identitas yang dapat memicu perpecahan di masyarakat.

"Kami terus berupaya untuk menjaga akhlak dan etika dalam berpolitik. Kami tidak akan menggunakan politik identitas yang dapat memicu perpecahan di masyarakat. Kami akan berkampanye dengan cara yang baik dan fair," tambah bacaleg lainnya.

Partai Golkar sendiri berkomitmen untuk terus memperkuat daya tarik dan dukungan masyarakat dengan menyuguhkan kandidat-kandidat terbaik. Partai ini juga mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta dalam memilih bacaleg dari gender Partai Golkar untuk mewakili kepentingan rakyat.

"Partai Golkar siap bersinergi dengan rakyat dalam mewujudkan perubahan dan melahirkan kader-kader terbaik yang dapat mewakili aspirasi rakyat," katanya.

Dengan semangat yang tinggi, Partai Golkar yakin bahwa bacaleg dari gender partai Golkar akan mampu meraih suara terbanyak dalam Pemilu tahun 2024 dan memperjuangkan kepentingan rakyat dengan sepenuh hati. (DM.003)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: