Kabupaten Badung - Anggota DPRD Kota Bima bersama sejumlah OPD lingkup Pemkot Bima studi banding di Kabupaten Badung, Provinsi Bali. 

Tujuannya untuk menambah wawasan dan pengetahuan guna mendukung kemajuan daerah. Diantaranya terkait dengan pengembangan UMKM, Perlindungan Perempuan dan Anak serta sosial kemasyarakatan.

Dalam kegiatan itu, Ketua DPRD Kota Bima dan Wakil DPRD bersama 21 anggota DPRD Kota Bima bersama Dinas DP3A Kota Bima, BPBD, Dinas Sosial dan Dinas Koperindag.

Kehadiran rombongan pimpinan dan anggota DPRD Kota Bima tersebut disambut langsung oleh Asisten 1 Kabupaten Bandung di Aula Rapat BKSDM, Senin (22/05/2023) sekitar pukul 10.00 wita. 

Ketua DPRD Kota Bima, Alfian Indra Wirawan sampaikan ucapan terimakasih pada Pemerintah Kabupaten Badung, yang sudah menerima rombongan Kota Bima dengan baik.

Ia pun berharap pada Pemerintah Kabupaten Bandung melalui OPD terkait bisa memberikan yang terbaik, agar hasil studi banding tersebut bisa direalisasikan untuk kemajuan Kota Bima. 

"Kami atan nama DPRD Kota Bima dan Pemerintah Kota Bima menyampaikan terimakasih banyak atas sambutan dari Pemrintah Kabupaten Badung," Ungkapnya

Sementara itu Asisten I Kabupaten Badung I Nyoman Sujendre menyampaikan selamat datang untuk Pemerintah Kota Bima dan anggota DPRD Kota Bima. Dalam kunjungan studi banding itu, Pemerintah Kabupaten Badung siap membantu untuk kemajuan Kota Bima sesuai dengan apa yang ingin dipelajari di Kabupaten Badung. 

"Kami dari Pemerintah Kabupaten Badung siap membantu kemajuan Kota Bima," Ujarnya

Usai pertemuan penyambutan tersebut, Alanggota DPRD Kota Bima dan Dinas terkait langsung mengunjungi OPD Kabupaten Badung yang dijadikan tempat studi banding. (DM.Red)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: