Kota Bima - Dinamikambojo.com, Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE menghadiri Safari Jum'at di kelurahan Manggemaci Kecamatan Mpunda, pada kesempatan tersebut, HML memberikan bantuan Rp.500 Juta untuk Masjid dan Musholla, Jum'at (28/04/2023). 

Adapun Masjid dan Musholla yang diberikan bantuan diantaranya, Masjid Nurul Hikmah RW 01 Rp. 250 Juta, Musholla Babulrahmah Lingkungan Samporo Rp. 100 Juta dan Musholla Sidratul Muntaha Lingkungan Taraba RW 04 sebesar Rp. 150 Juta.

Seperti yang diketahui pada tahun 2023 ini, pemerintah Kota Bima  menyiapkan anggaran untuk bantuan hibah bagi masjid dan musholla sebesar Rp. 22 Milyar. Untuk Rp. 10 Milyar untuk melanjutkan pembangunan Masjid Raya Al-Muwahiddin Kota Bima.  

Sementara anggaran sebesar Rp.12 Milyar diperuntukkan bagi 475 masjid dan musholla se Kota Bima berdasarkan pengajuan dan permintaan masyarakat melalui proposal yang diajukan.

Bantuan yang begitu besar untuk masjid dan musholla diharapkan masyarakat dapat khusu' beribadah dan memakmurkan masjid dan musholla. (DM.004)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: