Kota Bima - Dinamikambojo.com, Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bima Ke-21 Berlangsung Penuh Khidmat di Halaman Kantor Walikota Bima, Senin 10 April 2023.

Momentum Hari jadi Kota Bima ke-21 tersebut Walikota sampaikan ucapan terima kasih atas kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se Kota Bima dan partisipasi seluruh lapisan masyarakat Kota Bima dalam membangun Kota Bima yang Setara dan Mandiri.

“Kepada seluruh OPD yang sudah bersinergi membangun serta seluruh lapisan masyarakat Kota Bima yang berpartisipasi baik secara langsung maupun tidak langsung kami ucapkan rasa bangga dan terimakasih yang amat dangat dalam” ujar Walikota 

Capaian pembangunan Kota Bima saat ini sudah dirasakan baik langsung maupun tidak langsung oleh seluruh lapisan masyarakat Kota Bima.

“Kesuksesan ini bukan semata-mata datangnya dari saya secara pribadi namun berkat kerjasama yang apik dari seluruh elemen dan lapisan masyarakat sehingga apapun capaian pembangunan pemerintah saat ini adalah capaian kita secara bersama-sama” ungkap Walikota.

Lanjut Walikota bahwa ditengah himpitan anggaran akibat Covid-19 yang menimpa Bangsa Indonesia Dua Tahun berturut-turut namun tidak membuat Kota Bima berhenti melakukan pembangunan yang sifatnya inovatif.

“Ini pertanda adanya kinerja yang profesional dan terukur Pemkot Bima dalam memberikan pelayanan publik untuk warga masyarakat Kota Bima” ujar Walikota.

Di Momentum HUT itu juga Walikota HML memberikan spirit kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk lebih bekerja sepenuh hati dalam memberikan pelayanan prima pada seluruh lapisan warga masyarakat Kota Bima.

“Insya Allah warga masyarakat akan mengenang kinerja seluruh ASN dengan sepenuh hati dalam memberikan pelayanan publik” ujar Walikota

Walikota pun menyampaikan pada seluruh jajaran ASN dan OPD agar senantiasa sebarkan dan sampaikan seluruh capaian-capaian selama ini di ranah publik.

“Sebagai bentuk keberpihakan kita pada keterbukaan informasi publik maka ASN dan OPD promosikan keberhasilan beberapa penghargaan yg diraih oleh pemerintah kota bima” ujar Walikota

Walikota pun meminta agar masyarakat kota bima selalu bersinergi dengan .pemerintah agar kota Bina dapat mewujudkan kota Bima yang Setara dan mandiri.

“Diharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat agar bisa bersinergi dengan OPD se Kota Bima dalam rangka mewujudkan Kota Bima yang Maju, Setara dan Mandiri” demikian ujar Walikota. (DM.002)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: