Kabupaten Bima - Ketua DPRD Kabupaten Bima Muhammad Putera Ferryandi mengucapakan selamat pada Qori terbaik Kabupaten Bima Ustad Syamsuri firdaus atas kembali meraih Juara 1 pada MTQ Tingkat Internasional (International Qur'an Tilawat Competition 2023) di Tanzania

Ketua DPRD sapaan akrabnya, Dae Yandi mengaku, prestasi yang diraih oleh Ustad Syamsuri Firdaus merupakan kebanggaan bagi Kabupaten Bima dan juga Indonesia. "Kami merasa sangat bangga dengan pencapaian Syamsuri Firdaus, ini adalah bukti bahwa talenta dan kemampuan kita sebagai bangsa dapat bersaing di kancah internasional," ujarnya.

Dae Yandi juga menambahkan bahwa prestasi yang di raih oleh Ustadz Syamsuri Firdaus ini merupakan yang kedua, Dimana sebelumnya pada tahun 2022 meraih juara I MTQ internasional di Turkey dan tahun 2023 ini di Tanzania.

Menurut Dae Yandi Prestasi yang diraih Qori terbaik kita ini, harus menjadi motivasi bagi para generasi muda Kabupaten Bima untuk terus berprestasi dan mengangkat nama daerah. "Kita harus terus berupaya untuk mengembangkan potensi dan bakat yang dimiliki oleh anak-anak muda kita, sehingga mereka bisa meraih prestasi yang lebih tinggi di masa depan," tutupnya.

Dengan prestasi ini, ustad Syamsuri Firdaus diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi para pemuda dan pemudi Indonesia untuk terus berprestasi di kancah internasional. Semoga prestasi ini juga dapat membawa kebaikan bagi Kabupaten Bima dan Indonesia secara keseluruhan.

Sekali lagi saya ucapkan Selamat kepada kebanggaan kita semua, Ustadz Syamsuri Firdaus yang dengan kemerduan suaranya kembali mendapat Juara 1 pada lomba MTQ Tk. Internasional (International Qur'an Tilawat Competition 2023) di Tanzania.

Beliau kembali membanggakan tanah air Indonesia, lebih khususnya tanah Bima di kancah Internasional. Semoga prestasi beliau menjadi contoh dan membangkitkan semangat buat kita semua, bahwa kita memang bisa dan layak bersaing dengan daerah manapun di Indonesia bahkan Dunia dalam segala bidang. Terangnya (DM.001)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: