Kota Bima - Dinamikambojo.com, Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H / 2023 M, panitia Karang Taruna Kelurahan menggelar acara pembukaan pasar malam Ramadhan Amahami yang buka langsung oleh Camat Rasanae Barat Hj, Suharni, SE di damping Danramil, Babinsa dan Bhabinkamtibmas pada Rabu Sore (12/04/2023).

Pantauan Media ini pada pembukaan pasar malam Ramadhan tersebut tidak dihadiri oleh pihak Dinas terkait, yang seharusnya membuka acara tersebut.

Meskipun demikian, acara pembukaan pasar malam Ramadhan di Pasar Amahami tetap berlangsung meriah dan dihadiri oleh sejumlah pengunjung.

Pasar malam Ramadhan ini akan berlangsung selama 10 hari.  "Insyaallah kami seluruh panitia akan berusaha semaksimal mungkin dan selalu menjaga kondusifitas selama Berlangsungnya aktifitas pasar malam Ramadhan, guna memberikan kenyamanan bagi para pengunjung pasar malam Ramadhan. Kata ketua Panitia, Slamet, S.Pd.

Sementara Camat Rasanae Barat, Hj. Suharni, SE, mengucapkan selamat kepada seluruh panitia Karang Taruna dara yang sudah menggagas kegiatan pasar malam Ramadhan ini, Tetap menjaga solidaritas keamanan dan tetap fokus pada kondusifitas dan kenyamanan bagi para pengunjung. 

Kata Umi Camat, besar harapan kami selaku pimpinan wilayah agar selalu menjaga keamanan demi menjaga stabilitas sekitar wilayah pasar malam Ramadhan. 

Selain itu, terkait perparkiran kendaraan agar kiranya ditertibkan, jangan mengambil sebagian badan jalan yang dapat menganggu arus lalu lintas kendaraan lain yang melintas. Bila perlu setiap kendaraan yang parkir agar arahkan masuk di areal pasar. 

"Semoga apa yang menjadi hajatan bersama ini dapat berjalan aman, lancar dan sukses, baik bagi panitia maupun para pedagang serta pengunjung pasar malam Ramadhan. Terangnya. (DM.002)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: