Kabupaten Bima - Dinamikambojo.com, Reuni Lintas Generasi, Ikatan Alumni SMPN 1 Palibelo 1965 - 2023 yang mengusung tema, "Merangkai Kisah Menjalin Silaturrahmi, Alumni Berkarya, Palibelo Berjaya" yang berlangsung, Senin (24/4) di Halaman sekolah setempat diikuti ratusan alumni yang berasal dari sejumlah angkatan yang pernah duduk di bangku sekolah SMP Negeri 1 Palibelo dalam kurun waktu 50an tahun sejak berdirinya sekolah tersebut.

Pada acara yang diprakarsai Ikatan Alumni SMPN 1 Palibelo ini, selain Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE, Walikota Bima H.Muhammad Lutfi, SE dan Wakil Bupati Drs.H Dahlan M.Noer, sejumlah tokoh politik dan alumni yang berdomisili di luar daerah turut memeriahkan silaturahmi Akbar ini.

Ketua Ikatan Alumni SMPN 1 Palibelo AKBP Ruslan dan jajaran pengurus menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Bupati dan Wakil Bupati dan mendaulat untuk menyumbangkan lagu dalam reuni tersebut.

Bupati IDP saat menyampaikan kesan dan pesan dihadapan para alumni mengungkapkan bahwa Bupati dan Wabup hadir pada reuni perdana ini sebagai wujud terima kasih atas kontribusi para alumni dalam membangun daerah dan masyarakat Kabupaten Bima.

Pemerintah daerah juga melihat acara positif ajang reuni sebagai wahana silaturahmi seluruh lintas generasi. Semoga ke depan semakin banyak lagi hal-hal positif yang bisa dilaksanakan oleh alumni SMP Negeri 1 Palibelo dan alumni di perantauan bisa kembali membangun daerah tercinta". Imbuh Bupati. (DM.001)


Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: