Kota Bima - Dinamikambojo.com, Kelurahan Sambinae, Mande, dan Sadia di Kecamatan Mpunda Kota Bima Dinilai Tim Juri Lomba Kebersihan dan Penataan Lingkungan Tingkat Kota Bima, Rabu (15/03/2023)

Tim juri Lomba Kebersihan dan Penataan Lingkungan Tingkat Kota Bima telah menilai tiga kelurahan di Kecamatan Mpunda, Dalam penilaian  tersebut, menilai dan melihat langsung kondisi lingkungan dan kantor kelurahan setempat. 

Ketiga kelurahan yang dinilai adalah Kelurahan Sambinae, Kelurahan Mande, dan Kelurahan Sadia. Penilaian dilakukan dalam beberapa kategori, termasuk ketersediaan dan penggunaan fasilitas umum, pengelolaan sampah, kebersihan lingkungan, dan partisipasi masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan.

Menurut Tim Juri, ketiga kelurahan berhasil meraih hasil yang membanggakan karena telah menunjukkan komitmen yang kuat dalam menjaga kebersihan dan penataan lingkungan. "Ketiga kelurahan ini telah melaksanakan program-program yang kreatif dan inovatif dalam mengelola sampah, menjaga kebersihan lingkungan, dan mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga lingkungan," ujarnya. 

Kepala Kelurahan Sambinae, Drs. Amiruddin, "Kami mengucapkan selamat datang dan berterima kasih pada Tim Juri atas penilaian untuk Kelurahan Sambinae. Kami akan terus berupaya untuk menjaga kebersihan dan penataan lingkungan di kelurahan kami," ucapnya.

Berharap semoga Kelurahan Sambinae keluar sebagai Jawara lomba kebersihan dan penataan lingkungan tahun 2023. Dan semoga kelurahan ini tidak mendapatkan status bendera hitam. Harapnya. (DM.Red)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: