Kabupaten Bima - Dinamikambojo.com, Rangkaian kegiatan Safari Ramadhan hari ke-11 jajaran Pemerintah Kabupaten Bima yang berlangsung Jumat (31/3) di Masjid Al  - Amin desa Rato Kecamatan Bolo dimanfaatkan Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE untuk menyampaikan sejumlah pesan.

Bupati yang hadir bersama Wakil Bupati H.Dahlan M.Noer dan Ketua TP.PKK Kabupaten Bima Hj.Rostiati Dahlan S.Pd, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bima Mujiburrahman S.Ag, Camat Bolo Dra. Hj. Arabiah, para pejabat Eselon II,  Eselon III lingkup Pemkab Bima dan Muspika Kecamatan Bolo mengingatkan agar seluruh elemen tidak mudah terpecah belah. 

Mari kita senantiasa menjaga ukhuwah Islamiyah, tidak mudah terpengaruh paham dan aliran yang tidak sejalan dengan akidah serta berupaya untuk memecah belah umat".

Untuk menangkal hal ini, Bupati mengajak umat Islam untuk terus meningkatkan pengetahuan, khususnya berkaitan dengan syariat Islam.

Manfaatkan peluang di kecamatan dan desa untuk senantiasa berdiskusi dengan para alim ulama, meminta fatwa dan pandangan agar kita kita tidak mudah  diprovokasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab". Imbuh Bupati. 

Di hadapan jamaah tarawih Masjid Al -Amin, Bupati juga mengharapkan agar umat Islam di Kecamatan Bolo segera menunaikan zakat.

"Kecamatan Bolo merupakan pusat perniagaan dan menjadikan kecamatan ini menjadikan pusat pertumbuhan ekonomi dan mudah-mudahan bisa meningkatkan setoran zakat.

Karena itu saya yakin kecamatan Bolo, seperti tahun-tahun sebelumnya dapat bersaing di posisi tiga besar meraih dalam pengumpulan zakat". Terang Bupati. 

Menutup sambutannya Bupati Bima mengajak seluruh elemen masyarakat Polo untuk menjaga hasil-hasil pembangunan dan dimanfaatkan dengan baik untuk kemaslahatan bersama. (DM.001)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: