Kota Bima - Pada kegiatan Reses hari terakhir, Ketua DPRD Kota Bima, Alfian Indra Wirawan, S.Adm mengatakan bahwa gedung serbaguna Monggonao akan diupayakan dibangun pada tahun 2024. Demikian disampaikannya dihadapan masyarakat Monggonao, Sabtu (11/03/2023) saat menggelar Reses dikediamannya. 

Menurut Dae Pawan Sapaan Ketua DPRD Kota Bima, adanya gedung serbaguna merupakan harapan dan keinginan masyarakat Monggonao, karena dilihat sudah tidak lahan kosong yang bisa di jadikan tempat kegiatan kemasyarakatan. 

"Kami berharap dengan adanya gedung serbaguna Monggonao nanti, semoga menjadi pusat kegiatan sosial bagi masyarakat Kelurahan Monggonao". 

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Kota Bima juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendukung adanya gedung serbaguna Monggonao dan memanfaatkannya secara maksimal serta bersama - sama untuk menjaga dan merawatnya.

Sementara untuk kegiatan lainya, Alhamdulillah untuk penerangan lampu jalan dan lampu kuburan serta perbaikan sejumlah drainase dan pembangunan lainya sudah terealisasi. Terangnya. (DM.001)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: