Kota Bima - Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indra Wirawan, S.Adm menggelar Reses Hari Kedua masa sidang II di lingkungan Bedi, Kelurahan Manggemaci Kecamatan Mpunda, Kota Bima, Selasa Sore (07/03/2023). 

Dalam sambutannya Dae Pawan Sapaan Akrabnya mengatakan bahwa dengan secara Pribadi dan lembaga DPRD kota Bima mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat lingkungan Bedi atas waktunya menghadiri undangan kegiatan reses pada masa sidang II tahun 2023 ini. 

Pada kesempatan tersebut ketua DPRD menyampaikan bahwa saat ini sebanyak 25 orang anggota dewan Kota Bima sedang melaksanakan kegiatan reses dan turun di berbagai Dapil. 

Alhamdulillah, di Hari kedua ini saya sendiri hadir di lingkungan Bedi, karena Bedi ini telah memberikan sumbangsih untuk saya sebanyak 200 suara pada tahun 2019, tentunya kewajiban saya untuk datang kembali menyambangi masyarakat guna mendengarkan langsung aspirasinya dan memberikan apa yang bisa di bantu. Tuturnya.

Berharap pada masyarakat dapat menyampaikan berbagai hal pada  kegiatan reses ini, baik itu yang berkaitan dengan pembangunan, sosial kemasyarakatan dan  keagamaan. 

Mudah-mudahan apa yang menjadi harapan dan keinginan masyarakat dapat diperjuangkan, kebetulan saat ini kapasitas saya sebagai ketua DPRD mungkin bisa melakukan komunikasi atau hal-hal yang lebih banyak lagi dengan pemerintah, karena sebentar lagi juga akan menyusul pokok - pokok pikiran (Pokir) dewan, sehingga lewat reset ini mungkin bisa langsung terjawab untuk dikerjakan tahun 2023. Ujarnya.  

Usai mendengarkan beberapa usulan masyarakat Bedi, Dae Pawan Sapaan akrabnya langsung Menjawab sejumlah harapan dan keinginan masyarakat, yakni pengaspalan Gang dan perbaikan drainase serta pengeboran air bersih, bantuan kompor Gas serta bantuan Bola Volley dan Bola kaki untuk ibu - ibu dan SSB Bedi Putra. 

Terkait pengaspalan Gang dan drainase, Insyaallah akan di usahakan melalui APBD perubahan pada bulan November 2023. Dan memastikan tahun 2024 seluruh gang yang ada lingkungan Bedi akan di aspal termasuk perbaikan Drainase serta pengeboran air bersih. 

Untuk Bantuan kompor gas yang diminta oleh Ibu -ibu untuk kegiatan acara kemasyarakatan, insyaallah sekitar bulan 4 atau bulan 5 akan diserahkan. 

Usia menanggapi harapan dan keinginan masyarakat, secara pribadi Dae Pawan menyerahkan 4 buah Bola karet pada Club SSB Bedi Putra dan juga memberikan sumbangan untuk membeli perlengkapan Volly Ball pada Ibu - ibu. (DM.003)

 
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: