Kota Bima - Ketua DPRD Kota Bima, Alfian Indra Wirawan, S.Adm  menggelar reses hari ke empat masa sidang II tahun 2023 dengan warga lingkungan RT 01 RW 01 Kelurahan Mande, Kecamatan Mpunda Kota Bima, Jum,at Malam (10/03/2023). 
Kegiatan reses dan silaturahmi untuk menyerap aspirasi masyarakat serta memperkuat kemitraan antara DPRD dengan warga.

Ketua RT 01 RW 01 Mande, Baitul Hamdi mewakili Tokoh masyarakat setempat menyampaikan bahwa kehadiran Dae Pawan malam ini sengaja di undang dalam rangka silaturahmi, apalagi Dae Pawan selaku ketua DPRD Kota Bima dan banyak hal yang kita sampaikan untuk kemajuan lingkungan kita ini. 

Atas nama Ketua RT dan warga Mande I Kami mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD Kota Bima atas kehadirannya dalam kegiatan reses dan silaturahminya, semoga kehadiran Dae Pawan membawa angin segar untuk lingkungan ini. Tuturnya. 

Sementara Ketua DPRD Kota Bima mengatakan bahwa reses ini merupakan salah satu kewajiban anggota dewan untuk turun ke masyarakat guna mendengarkan langsung keluhan dan masalah yang dihadapi oleh warga. 

"Kami ingin memastikan bahwa aspirasi masyarakat di Kelurahan Mande akan didengar dan disampaikan kepada pemerintah setempat, sehingga dapat diupayakan solusi yang tepat dan efektif," ujar Dae Pawan Sapaan akrabnya ketua DPRD Kota Bima.

Lebih lanjut Dae Pawan menyampaikan bahwa kegiatan reses dan silaturahmi ini juga bertujuan untuk memperkuat kemitraan antara DPRD dengan warga, sehingga terjalin komunikasi yang baik antara kedua belah pihak. 

"Berharap melalui kegiatan reses dan silaturahmi malam ini, Saya Pribadi bisa lebih memahami kebutuhan dan harapan masyarakat, serta dapat bersinergi dengan pemerintah setempat untuk mewujudkan kesejahteraan khusus bagi warga Mande dan Warga Kota Bima pada umumnya," tambahnya.

Saat berdialog dengan warga, Dae Pawan banyak menampung berbagai aspirasi dan usulan warga yang skala prioritas. (DM.003)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: