Kota Bima - Dinamikambojo.com, Ketua DPRD Kota Bima, Alfian Indra Wirawan, S.Adm yang disapa Dae Pawan melakukan kunjungan silaturahmi dan serap aspirasi warga BTN Sadia, Kelurahan Sadia, Kecamatan Mpunda, Kota Bima, Selasa Malam (21/03/2023).

Dalam kunjungannya, Dae Pawan menyampaikan bahwa tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk mendengar langsung keluhan dan aspirasi warga sekaligus memberikan solusi yang terbaik bagi masyarakat.

Dae Pawan juga mengapresiasi kehadiran warga yang hadir dalam acara ini dan menyampaikan bahwa aspirasi yang disampaikan akan ditindaklanjuti secara serius dan segera dilakukan evaluasi dan ditindak lanjuti.

"Saya sangat mengapresiasi kehadiran dan partisipasi aktif dari warga BTN Sadia dalam kegiatan ini. Semua aspirasi dan keluhan yang disampaikan akan menjadi bahan pertimbangan serius dalam menyusun program kerja DPRD Kota Bima ke depannya," ujar Dae Pawan

Pada kesempatan tersebut, Dae Pawan juga menyampaikan bahwa tahun 2023 ini bantuan untuk Masjid A. Rahman sebesar 100 Juta. 

Untuk Hot Mix jalan Lingkungan BTN Sadia, insyaallah akan diperjuangkan melalui anggaran Perubahan, kemudian untuk Drainase akan coba mengajukan pada anggaran tahun 2024.

Selanjutnya untuk bantuan Marawis sesuai yang diinginkan ibu-ibu Majelis Ta'lim secara pribadi Dae Pawan akan bantu 10 juta untuk pembelian alat marawis. Selain itu untuk penerangan lampu jalan masuk di lingkungan BTN dan Bantuan terop insyaallah juga akan dibantu secara pribadi. Ujarnya. 

Sementara ketua RT setempat Ramli menyampaikan terimakasih atas kunjungan dan kehadiran ketua DPRD Kota Bima dilingkungan BTN Sadia, semoga kehadiran Dae Pawan membawa angin segar untuk BTN Sadia ini. 

Serta ucapan terimakasih pula atas sumbangsihnya untuk lingkungan BTN ini. Semoga Dae Pawan tetap diberikan kesehatan dan umur panjang dalam menjalankan tugasnya Sebagai ketua DPRD. Terangnya. (DM.002) 

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: