Kota Bima - Selasa (14/03/2023), Tim Lomba Kelurahan Kota Bima telah menilai Kelurahan Monggonao dalam rangka mengukur kemajuan dan prestasi kelurahan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Tim Lomba Kelurahan Kota Bima terdiri dari berbagai ahli di bidang pemerintahan, sosial, dan keamanan serta turut hadir Ketua DPRD Kota Bima, Alfian Indra Wirawan, S.Adm.

Setelah melakukan evaluasi secara menyeluruh, Kelurahan Monggonao mendapatkan pujian dalam kategori pelayanan publik dan pembangunan infrastruktur. Selain itu, Kelurahan Monggonao juga menunjukkan komitmen yang tinggi dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakatnya.

Kepala Kelurahan Monggonao, H. Budi Ansari, S.Sos menyambut baik Tim penilaian dan berterima kasih kepada Tim Lomba Kelurahan Kota Bima. Lurah berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik dan pembangunan infrastruktur demi kesejahteraan masyarakat.

Dalam upaya untuk meraih prestasi, Kelurahan Monggonao akan terus melakukan inovasi dan kolaborasi dengan berbagai pihak untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

Semoga Kelurahan Monggonao berhasil Keluar sebagai Juara Lomba Kebersihan dan tidak mendapatkan bendera hitam. (DM.002)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: