Kabupaten Dompu - Dinamikambojo, Forum Peduli Yatim Piatu Dhuafa (FITUA) Kabupaten Dompu bersama Relawan dan simpatisan Anggota DPR RI Fraksi PAN H. Muhammad Syafrudin, ST, MM melakukan penggalangan Dana untuk anak yatim piatu dhuafa, sekaligus pembagian takjil berbuka puasa. 

"Ramadhan berbagi menjadi agenda relawan dan simpatisan di bulan suci tahun ini. Semangat untuk saling peduli menjadi semboyan teman-teman relawan HMS". 

Pembagian takjil yang dilakukan secara bertahap tersebut mulai diberikan secara serentak di Kabupaten Dompu.

Kegiatan tersebut merupakan kesadaran dari para Relawan dan simpatisan untuk ikut andil dalam melaksanakan keinginan HMS untuk saling berbagi dengan masyarakat.

Kegiatan positif ini dikemas dengan bagi-bagi takjil di bulan puasa agar bisa lebih dekat dengan masyarakat sekaligus mengenalkan HMS kepada masyarakat. katanya.

Berharap kegiatan Semarak Ramadhan Relawan dan simpatisan HMS berbagi bisa terlaksana setiap tahun, karena dengan kegiatan sosial bisa menjadikan orang yang peka terhadap kondisi masyarakat.

"Kami berencana agenda saling berbagi seperti ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan. Meskipun nanti dikemas dengan cara yang berbeda. Namun, tujuannya tetap sama, yaitu saling membantu sesama masyarakat," katanya. (DM.007)


Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: