Kota Bima - Guna mempermudah bagi masyarakat yang ingin mengakses berbagai informasi lewat internet, Wali Kota Bima HM. Lutfi, SE pada saat Launching Program Wifi RW, meminta WiFi RW Se Kota Bima, menggunakan Password "Maja Labo Dahu ". 

Untuk keseragaman Password WiFi di seluruh RW jangan diubah, serentak dengan Password "Maja Labo Dahu, jangan sampai ada Sandi WiFi Lanjutkan, atau sandi apapun, tujuan agar warga mudah mengakses berbagai informasi lewat internet. Ujarnya.

Wali Kota menjelaskan, mengapa saya menyuruh memberikan Password Maja la,o Dahu, karena penerapan konsep "Maja Labo Dahu" yang harus dikembalikan nilai - nilainya ditengah-tengah masyarakat. 

Hal ini dilakukan menurut Wali Kota, sebagai upaya pembinaan karakter, walau istilah tersebut terdengar usang tapi ini menjadi dasar dari semua perilaku, karena ada nilai ketawaduan di dalamnya.

Bagi Masyarakat yang ingin mengakses berbagai informasi lewat internet silakan menggunakan WiFi RW dengan menggunakan Password "Maja Labo Dahu". (DM.003)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: