Laga perdana pertandingan Cabor Futsal, Kota Bima berhadapan dengan tim Futsal dari Lombok Tengah di Gor Tripat Lombok Barat, Sabtu (19/2)  sekitar pukul 09.00 wita. 

Sebelum pertandingan dimulai, panitia melaksanakan upacara pembukaan serta pemandangan bola pertama. Dalam kesempatan itu Ketua Harian Koni Kota Bima Sudirman DJ dipercaya untuk menendang bola pertama bersama pengurus Koni Loteng, pertanda pertandingan Futsal resmi dibuka. 

Selain Sudirman DJ, di laga perdana Futsal Kota Bima juga dihadiri oleh Asisten 1 Setda Kota Bima H. Abdul Gawis, Mantan Kabag Umum Kota Bima H. Imranserta pengurus Koni Kota Bima lainnya, untuk memberikan dukungan secara langsung. 

Dalam pertandingan itu, pada babak pertama kedua tim sambil menyerang dan menunjukkan skill permainan yang bagus. Beberapa kali tim Kota Bima mengancam gawang dari Loteng. 

Tensi penyerangan pun semakin ditingkatkan oleh tim Kota Bima, sehingga pada waktu 2 menit sebelum pertandingan berakhir, Rifki nomor punggung 16 berhasil membobol gawang Loteng. Babak pertama pun berakhir dengan akor 1-0.

Memasuki babak kedua, kedua tim kembali menyerang sembari mempertahankan pertahanan masing-masing. Pola serta strategi permainan pun dilancarkan, untuk membobol gawang lawan. 

Menit ke 8, pemain nomor punggung 12 dari Kota Bima, berhasil membobol gawang Loteng dan berhasil menambah keunggulan Kota Bima menjadi 2-0.

Hingga pertandingan berakhir, Skot tetap bertahan 2-0 untuk kemenangan Kota Bima. 

Ketua Harian Koni Kota Bima Sudirman DJ mengatakan, permainan tim Futsal Loteng sangat bagus, namun keberuntungan berpihak pada Kota Bima. Skil dan kekompakan tim Kota Bima sangat luar biasa, sehingga mampu mengalahkan Loteng 2-0..

"Ini awal yang baik, semoga Futsal bisa meraih medali emas," Harapnya. (DM.Red)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: