Bertanding pada babak penyisihan pool B, di Gelanggang Olahraga (GOR) Warna Agung Ampenan Mataram, minggu (19/2/2023) pagi, Tim Bulutangkis Beregu Putra Kabupaten Bima berhasil kandaskan perjuangan Tim Lombok Tengah dengan skor akhir 5-0.

Praktis duta Kabupaten Bima tidak mendapatkan perlawanan. Skor dibuka oleh tunggal putra, Doni J.T melalui kemenangan straight set. Set pertama berjalan sejak awal Doni terus unggul dari lawannya, begitupun pada set kedua keadaan tidak banyak berubah. Doni tuntaskan pertandingan dengan kemenangan 2 set langsung.

Turun pada partai kedua, Lalu M. Rifki berhasil mengkandaskan perlawanan tunggal putra Loteng melalui rubber game. Pertandingan sejak awal berjalan ketat.

Selanjutnya, 2 ganda putra dan tunggal ketiga menutup skor 5-0, setelah menang atas lawan-lawannya.
Official Cabor Bulutangkis, Jamaludin mengakui penguasaan materi para atlet yang berlaga unggul di atas rata-rata, sehingga mampu mengungguli atlet dari daerah lain yang menjadi lawan.

“Kita tidak akan puas dengan hasil hari ini, yang jelas, pertandingan berikutnya kita akan lebih baik dari hari ini,” ujar dia.

Pada kesempatan ini, dirinya memiliki target menyumbang 3 medali emas untuk Kabupaten Bima. “Insya Allah kita akan selalu memperbaiki setiap pertandingan untuk meraih hasil terbaik,” jelas dia.

Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, selaku Ketua KONI Kab. Nima menyempatkan diri hadir menyaksikan langsung perjuangan duta bulutangkis Kab. Bima. Atas kemenangan tim Kabupaten Bima, Ketua KONI juga memberikan bonus sebagai bentuk menyemangati atlet di bawah asuhannya. (DM.001)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: