Persekobi berhasil melaju ke babak final ajang Porprov XI NTB usai kalahkan tim Kota Mataram lewat drama adu pinalti dengan skor 4-2.

Pertandingan babak semifinal digelar Jum'at (24/2/2023) di GOR Turide itu begitu sengit, apalagi ditonton langsung Walikota Bima HM Lutfi, Ketua Harian Koni Sudirman DJ, Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indra Wirawan selaku ketua Askot PSSI Kota Bima  serta  pejabat Lingkup Pemkot dan suporter.

Pada Babak pertama kedua tim saling melakukan serangan bahkan kedua tim saling menciptakan peluang, hanya saja tidak bisa diselesaikan dengan baik.

Memasuki Babak kedua, tim Persekobi dan tim Kota Mataram tidak bisa memanfaatkan peluang yang diciptakan, Sehingga wasit meniup peluit pertanda pertandingan berakhir  dengan skor imbang 0-0.

Kemudian Pertandingan dilanjutkan dengan drama adu penalti tendangan pertama oleh tim Kota Mataram namun gagal masuk akibat terbentuk tiang gawang, bahkan tendangan terakhir juga melambung di atas mistar gawang sehingga skor penalti berakhir 4-2 dan dimenangkan oleh tim Persekobi.

Manajer tim sepak bola Kota Bima, Alfian Indra Wirawan menyampaikan, bertanding dengan tim Kota Mataram cukup menegangkan, karena mereka merupakan salah satu tim hebat di NTB.

Berkat doa dan dukungan seluruh warga Kota Bima, akhir Tim Persekobi berhasil mengalahkan Tim Kota Mataram lewat Drama adu penalti. “Alhamdulillah, kami menuju final. Ujarnya. (DM.002)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: