Kota Bima - Menindaklanjuti laporan Karang Taruna Bintang Selatan Kelurahan Rabangodu Selatan Kecamatan Raba, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bima melakukan fogging dengan menggandeng pihak  Kelurahan, Karang Taruna, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Ketua RW RT setempat menyusuri Lingkungan Rabangodu Selatan, Sabtu (04/02/23)

Langkah tersebut diambil oleh Dinkes lantaran menindaklanjuti laporan pihak Kelurahan dan Karang Taruna di mana terdapat 3 pasien dengan gejala Demam Berdarah Dengue (DBD) di Kelurahan.

Ketua Karang Bintang Selatan Budiman mengatakan, hari ini kami bersama Dinkes lakukan fogging di seluruh lingkungan yang ada di Kelurahan Rabangodu Selatan.

"Karang Taruna bersama pemerintah Kelurahan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas beserta perangkat RT RW tidak akan tinggal diam dan terus berupaya untuk menangani kasus DBD agar tidak meluas dan terputusnya mata rantai penularan,
Yaitu dengan terus melakukan kegiatan gotong royong bersama guna Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN), dan mempromosikan 3M Plus Menguras, Menutup, Mengubur". Ujarnya. (DM.004)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: