Kota Bima - Staf Ahli Wali Kota Bima Bidang Politik dan Hukum Drs. H. Alwi Yasin, M.AP menerima Kirab obor api Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI Nusa Tenggara Barat untuk kemudian melanjutkan perjalanannya menuju Kabupaten Bima dan 8 (delapan) daerah lainnya di Nusa Tenggara Barat. Api obor dilepas di Halaman Kantor Walikota Bima pada Kamis 16 Februari 2023.

Dalam arahannya Staf Ahli Walikota Bima menyampaikan perhelatan Porprov dapat menjadi momen penyaringan atlet-atlet berprestasi yang ada di Nusa Tenggara Barat. 

Tentunya kita berharap Kota Bima dapat menyumbang atlet-atlet terbaik yang nantinya mengharumkan nama daerah kita.

Dijelaskannya bahwa kedatangan api obor di Kota Bima ini menjadi semangat tersendiri bagi para atlet khusunya atlet dari Kota Bima pada ajang Porprov XI NTB yang akan dilaksanakan di Mataram nanti.

"Semoga dengan semangat obor, atlet Kota Bima bersemangat dalam meraih prestasi di ajang bergengsi ini", harapnya.

Staf Ahli Walikota Bima juga turur meminta doa dan dukungan dari masyarakat Kota Bima untuk para atlet yang akan berkompetisi di Mataram nanti. 

"Ayo berikan semangat kepada atlet kita. Kita doakan mereka tetap sehat dan dapat terus fokus berlatih dan bertanding," ujar Staf Ahli Walikota. (DM.Red)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: