Kota Bima - Tingginya kasus wabah Demam berdarah Dengue (DBD) di wilayah Kota Bima dan Sekitarnya, Camat Rasanae Barat, Hj. Suharni, SE menghimbau kepada seluruh Kepala Kelurahan se - Kecamatan Rasanae Barat serta masyarakat untuk melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan lingkungan masing-masing. Himbauan  ini menindaklanjuti instruksi Wali Kota Bima Nomor : 08 Tahun 2023 Tentang
Gerakan Pemberantasan Demam Berdarah Dengue (DBD)

Dihimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Rasanae Barat untuk bisa bersama-sama sadar akan kebersihan lingkungan dikarenakan wabah Demam Berdarah semakin tinggi.

Langkah tepat yang kita lakukan yakni, Menguras, menutup, mengubur barang-barang bekas yang bisa menjadi tempat penampungan air. Kalau mau memutuskan mata rantai nyamuk harus dengan menjaga kebersihan lingkungan dengan cara 3M tersebut. Jelasnya. 

Sekali lagi, Saya selaku Camat Rasanae Barat, Mengajak kepada seluruh Lurah agar menghimbau pada masyarakatnya untuk melakukan kegiatan gotong royong membersihkan lingkungannya masing-masing, dengan menggerakkan seluruh perangkat RT RW, Ajaknya. (DM.002)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: