Saat pembukaan gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) NTB XI 2023 yang dipusatkan di Taman Sangkareang Kota Mataram, Sabtu (18/2/2023) malam. Kontingen Kabupaten Bima disambut hangat lambaian tangan Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, Wakil Bupati Bima H. Dahlan M. Noer, Sekretaris Daerah Kabupaten Bima, H.M. Taufik Hak, M.Si, Ketua DPRD Kabupaten Bima, M. Putera Feryandi, S. IP, sejumlah Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Bima, Para Kepala Bagian Lingkup Setda Kab. Bima, Pengurus KONI Kab. Bima. Terlihat juga Ketua TP PKK Hj. Rostiati H. Dahlan.

Pembukaan Porprov NTB XI diawali dengan pawai yang mengambil titik start di depan Kantor Pemerintah Provinsi NTB dan finish di Lapangan Sangkaraeng Mataram. Sejumlah Kontingen ikut ambil bagian, tidak terkecuali kontingen Kabupaten Bima yang menggunakan kostum kuning kombinasi hitam.

Dilaporkan, Porprov NTB XI diikuti oleh 4.690 orang atlet dan official yang akan bertanding pada 35 cabang olahraga dengan total nomor pertandingan 475.

Kontigen Kabupaten Bima di bawah pimpinan Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE akan mengikuti 26 cabor dengan kekuatan 395 yang terdiri dari atlet, official dan pendamping.

"Gelaran Porprov NTB Tahun 2023 ini, kami siap raih prestasi, " tegas Umi Dinda. (DM.Red)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: