Kota Bima - menjelang perhelatan Pekan Olahraga Tingkat Provinsi (Poprov) NTB pada bulan Pebruari 2023. Target untuk medali emas, tim sepak bola Kota Bima terus Genjot Latihan tehnik dan fisik.

Sekjen Askot PSSI Kota Bima, Ahmad Yani S.Pd mengaku, tahapan seleksi dan persiapan awal sudah dilakukan sejak bulan Nopember 2022 lalu.

"Target mempertahankan medali emas, Pemain mulai latihan setiap hari di Lapangan Manggenaci," ungkap Yani.

Ini tujuan untuk terus melatih tehnik dan fisik para pemain, termasuk melakukan sparing dengan sejumlah club yang ada di Kota Bima.

" Melihat kemampuan pemain, kemarin dilakukan sparing dengan sejumlah club dan besok rencananya juga akan dilakukan sparing dengan tim sepak bola kabupaten Dompu," ujar Yani.

Tambah Yani, kalau dilihat kemampuan para pemain, kita berharap Cabor Sepak Bola Kota Bima akan kembali meraih medali emas " dua kali poprov kita selalu meraih medali emas, semoga poprov 2023 ini kita kembali bisa mempertahankan Raihan medali," harapnya.

Ditanyakan kendala, diakui Yani pada sisi anggaran saja, karena latihan setiap hari, para pemain membutuhkan asupan gizi seimbang. Kami setiap harus menyediakan roti, susu dan sesekali bubur kacang ijo serta air tiga dus.

Karena tanpa gizi seimbang, percuma juga latihan terus digenjot " Alhamdulillah, sampai saat ini pak ketua Askot terus mensuport kami," ungkap Yani.

Sementara untuk jadwal pertandingan Cabor sepak bola di ajang Porprov NTB tahun 2023 ini memang paling cepat, mulai pada tanggal 16, Pebruari, untuk itu latihan tim sepak bola terus digenjot setiap hari.

Karena pertandingan Cabor Sepak Bola paling cepat, maka Rombongan Cabor bola yang pertama akan diberangkatkan dari Kota Bima ke Kota Mataram.(MD.001)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: