Kota Bima - Camat Mpunda bersama Kepala Kelurahan Sambinae, secara resmi melantik Ketua - Ketua RW terpilih masa Bhakti 2023-2026 bertempat di Aula Kantor Kelurahan setempat. 

Lurah Sambinae dalam sambutannya menyampaikan, Pelantikan ketua RW adalah melaksanakan amanat perwali setelah selesai masa Bhakti pengurus lama harus dilakukan pemilihan pengurus baru. kemudian untuk ketua RW baru mempunyai masa tugas 2023-2026, menyesuaikan dengan pemilihan serentak 2026. 

Pada ketua ketua RW yang sudah dilantik, diharapkan dapat bekerja sama dan saling koordinasi dengan pemerintah Kelurahan dalam membangun kelurahan sambinae ini.

Sementara Camat Mpunda, Ir. Maaruf, mengucapkan selamat pada ketua ketua RW yang baru dilantik. Juga ucapan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua Ketua RW sebelumnya telah mengabdi dengan sepenuh hati kepada masyarakat kelurahan sambinae serta telah membantu dalam penyampaian program-program pemerintah kepada masyarakat.

"Jangan berhenti berbuat baik demi membangun kelurahan sambinae khususnya dan Indonesia pada umumnya".

Camat juga menekankan, dalam mengemban tugas ketua ketua RW untuk saling berkoordinasi dan jangan ada pengelompokan supaya terjalin kebersamaan dalam membangun kelurahan sambinae. Terangnya (DM.002)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: