Kabupaten Bima - Awal Januari 2023, gerbong mutasi Pemerintah Kabupaten Bima kembali bergerak.  Rabu (4/1/ 2023), Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE melantik dan mengukuhkan 104 orang pejabat struktural dan fungsion di Ruang Rapat Utama Kantor Bupati Bima.

Bupati yang didampingi Wabup H.Dahlan M. Noer, Asisten III Setda Drs H Arifudin, Inspektur H Abdul Wahab Usman, M.Si, M.Si dan kepala BKD Agus Salim M.Si mengukuhkan lima orang camat dan 99  pejabat tinggi Pratama/Eselon II, Pejabat Administrator/eselon III serta eselon IV dan Fungsional  sejumlah  unit kerja. 

Bupati Bima melalui SK nomor 821.2/11/07.2/2023 melakukan rotasi 11 pejabat eselon II. Suwandi ST, MT yang sebelumnya menjabat Kepala Bappeda dirotasi menjadi Kepala Dinas PUPR dan jabatan yang ditinggalkan oleh Suwandi diisi oleh Taufik ST,MT yang sebelumnya menjabat kepala Dinas Perkim.

Ir. Indra Jaya yang sebelumnya Asisten II Setda menjadi Kadis Peternakan dan Keswan,  bertukar posisi dengan Ir. Syarifudin  sebagai Asisten II. Fatahullah, S.Pd yang sebelumnya Kadis Nakertrans  dirotasi sebagai Asisten I Setda. Posisi Fatahullah sebagai Kadis Nakertrans digantikan Oleh Aris Munandar, ST, MT.

Masih pada posisi eselon II, posisi Kadis Perkim dijabat oleh M. Chandra Kusuma AP yang sebelumnya Kalak BPBD  dan posisi  tersebut diisi oleh Drs. Isyrah yang sebelumnya Staf Ahli Bupati. Selain itu Staf Ahli Bupati Drs. Ishaka dirotasi sebagai kepala DPMPTSP. 

Drs. A. Salam Gani yang sebelumnya Kadis Perpustakaan dirotasi sebagai Kadis Pariwisata. Posisi Salam Gani  digantikan oleh Drs. Aris Gunawan yang sebelumnya kepala DPMPTSP. 

Empat pejabat dipromosikan pada level Eselon II yaitu A. Rifai ST yang sebelumnya Sekretaris Dinas Damkar sebagai Kadis Damkar. Di lingkup Sekretariat Daerah Samsul Bahrain yang sebelumnya Kabag Organisasi dilantik sebagai Kasat Pol PP, Nurdin S.Sos yang sebelumnya Plt DP3AP2KB dilantik sebagai Kepala DP3AP2KB dan Ruslan S.Sos Sekretaris Bappenda dilantik sebagai Kepala Bappeda.

Bupati juga melantik lima orang Camat yaitu Ruyani, SH sebagai Camat Belo, Kumara Jaya, S.STP, M.Si sebagai Camat Palibelo, Abubakar S.Sos Camat Langgudu, Camat Wera Ilham, SE dan Camat Monta Muktamirin S.IP. (DM.001)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: