Kota Bima - MTsN 3 Kota Bima Raih Dua Penghargaan, yakni Rekonsiliasi laporan keuangan dan LPBJ Bendahara dan Penyampaian capaian Output Tercepat dan tepat tahun 2022. Pada Kegiatan penyerahan DIPA Satker di lingkup KPPN Bima dilaksanakan pada Kamis, 8 Desember 2022.

Dalam momentum tersebut, dimana MTsN 3 Kota Bima patut berbangga karena  berhasil menyabet dua penghargaan sekaligus, yaitu Terbaik ke II atas Rekonsiliasi laporan keuangan dan LPJ Bendahara.

Kemudian Penghargaan Terbaik III atas Penyampaian Capaian Output Tercepat dan Tepat 2022, yang diterima langsung oleh Kepala MTSN 3 Kota Bima, Taufik, S.Ag.M.A

Dalam kesempatan tersebut KPPN Bima memberikan apresiasi dan penghargaan kepada satker binaan yang berhasil dalam pengelolaan anggaran sesuai aturan yang ditetapkan Menteri Keuangan.


Penilaian dilihat dari sisi kesesuaian terhadap perencanaan, efektifitas pelaksanaan anggaran, efisiensi pelaksanaan anggaran, dan kepatuhan terhadap regulasi.

Kepala MTSN 3 Kota Bima, Taufik, S.Ag.M.A menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Selain itu, Taufik juga menyampaikan apresiasi kepada segenap pengelola keuangan MTsN 3 Kota Bima yang telah berupaya dengan baik sehingga bisa meraih penghargaan ini. Pungkasnya. (DM.001)


Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: