Kota Bima - Dinamikambojo.com, Gerai Nobby dengan berbagai produk-produk muslim yang berkualitas menggelar grand opening Brand Nobby cabang ke 103 di Kota Bima, tepatnya di jalan Soekarno Hatta  sebelah timur lapangan Serasuba.

Dengan tagline “Classy Muslim Outfit” Brand Nobby menciptakan produk-produk muslim yang mengedepankan kualitas namun dengan harga yang tetap terjangkau.

“Kota Bima sendiri adalah cabang Nobby ke 103. Produk – produk yang
dijual sangat lengkap mulai dari Gamis, Tunik, pasmina, dress, scarf dan masih banyak lagi yang lainnya, dimana produk tersebut sangat cocok untuk wanita-wanita muslim
berkelas Indonesia,” kata Apriza Putra Ramadhan, selaku Store Operational Head

Apriza mengaku, mengapa memilih wilayah Kota Bima sebagai cabang yang ke 103 karena melihat potensi untuk berkembang dan banyaknya konsumen dari brand dari Bima yang belanja di Mataram dan  meminta untuk dibuka di kota Bima ini.

Dia mengatakan, jika Nobby memilikki kualitas bahan yang bagus dan harga yang sangat terjangkau, selain itu konsumen juga tidak perlu takut karena produk bahan yang telah dijual tidak diproduksi ulang.

“Sehingga dengan kuantiti yang tidak terlalu banyak eksklusifitasnya semakin terjaga,” katanya.

Apriza menjelaskan jika setiap bulan Nobby selalu memberikan koleksi terbaru yang fresh dan berkelas, namun dengan harga yang sangat terjangkau dengan kualitas berkelas.

“harga mulai dari 20 ribuan hingga 400 ribuan dengan produk mulai dari aksesoris seperti belt, bandana, manset hingga tunik, dress, blouse yang bisa dipakai sehari-hari bahkan bisa juga untuk acara formal,” ujarnya.

Apriza menambahkan, Apa arti dari Nobby ? Jika merujuk pada kata sifat dalam Bahasa inggris Nobby berarti fashionable dan modern. Nobby adalah brand asli Indonesia, buatan anak bangsa (bangga buatan Indonesia) berdirinya Nobby Pada tahun 2002

Sejarah singkat Nobby didirikan ?
Di tengah maraknya brand local muslim, Nobby melihat kekosongan atau peluang yaitu produk yang berkualitas namun harga terjangkau. 

Selain itu, produk - produk Nobby diharapkan memberikan solusi bagi masyarakat akan kebutuhan pakaian muslim yang modern dan dinamis dimana setiap bulannya Nobby memberikan refreshment berupa produk New Arrival.

Selanjutnya, keunggulannya ada pada produk Nobby yang ekslusif dimana Nobby tidak memproduksi ulang produk yang sudah pernah dibuat, dan juga setiap koleksi dibuat dengan jumlah yang tidak terlalu banyak sehingga eksklusifitasnya semakin terjaga. 

Setiap bulan Nobby selalu memberikan koleksi terbaru yang fresh dan berkelas. dari segi harga Nobby juga sangat kompetitif dan mungkin cenderung sangat terjangkau jika dibandingkan dengan kualitas yang Nobby berikan kepada pelanggan. 

Bahkan mengutip perkataan dari BA Nobby Shireen Sungkar “Nobby itu harganya sangat affordable untuk kualitas yang diberikan, mulai dari bahan, detail jahitan, sampai desain yang dibuat.”

Kenapa pilih BA Shireen Sungkar ?
Karena Shireen Sungkar menurut Nobby adalah sosok wanita muslimah yang memiliki selera fashion yang berkelas dan berciri khas sesuai dengan tagline Nobby yaitu Classy Muslim Outfit. Shireen juga cantik dan melekat dengan image seorang ibu yang baik hati namun penampilan tetap terjaga

Dengan Harapan Nobby kedepan Menjadi perusahaan retail fashion muslim modern yang unggul dalam produk, layanan, dan kinerja. (***)


Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: