Kota Bima - Tim Putri Kelurahan Monggonao Juara I Volly Ball pada Turnamen Piala La Moci Cup I usia mengalahkan Tim Volly dari Desa Pandai Kecamatan Woha dengan Skor 3-2.

Kepala Kelurahan Monggonao, H. Budi Ansari, S. Sos menyampaikan selamat kepada tim Volly Ball Putri Kelurahan Monggonao yang telah meraih juara I pada ajang lomba Volly Ball piala La Moci Cup I di Desa Cenggu Kecamatan Belo Kabupaten Bima.

"Semoga prestasi yang diraih ini dapat dipertahankan dan bila perlu ditingkatkan lagi dalam rangka mengikuti kejuaraan lomba Volly Ball di turnamen Volly lainnya. Tuturnya, Senin (06/11).

Lurah berharap pada seluruh tim volley ball Putri dan para pelatih agar jangan terlena dengan hasil yang diraih ini, akan tetapi berlatihlah dengan sungguh – sungguh supaya prestasi yang telah diraih dapat dipertahankan sehingga dapat mengharumkan nama Kelurahan Monggonao.

Lurah menambahkan, dimana Kemenangan Tim Volly Ball Putri Monggonao ini berkat dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Monggonao, sehingga tim Volly putri mampu meraih prestasi yang luar biasa. Sukses selalu.... Ujarnya. (DM.003).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: