Kabupaten Bima - Pelaksanaan pawai ta'aruf dalam rangka Seleksi Tilawatil Quran (STQ) yang ke 28 tingkat Kabupaten Bima meriah, Jum'at (4/11/2022). 

Pada pawai ta'ruf tersebut, terlihat suasana cukup meriah. Bagaimana tidak, seluruh pegawai yang ada di tiap- tiap kecamatan turut hadir berbarengan dengan sejumlah kafilah. Pelaksana STQ di Desa Panda, Kecamatan Palibelo.

Pawai Ta'aruf mengambil star dari arah Utara tepatnya di Patung Kuda. Sedangkan dari arah selatan mengambil tempat star di lapangan Pacuan Panda. 

Terlihat dipanggung kehormatan Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dan Wakil Bupati Bima, Drs. H. Dahlan, Ketua TPP PKK Kabupaten Bima, Hj. Rostiati, S.Pd, Sekda, Drs. H. Taufik HAK, Msi, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima Muhammad Aminurllah SE, serta sejumlah pejabat Eselon II yang menyambut kontingen dari berbagai Kecamatan dan juga kontingen dari OPD yang ada.

Pada Kesempatan tersebut Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, mengatakan, selamat datang para kafilah semoga dengan STQ ini dapat menumbuh kembangkan tali silaturrahmi di antara kita. 

"Dengan semangat STQ, kita tanamkan nilai- nilai yang terkandung dalam Alquran," tuturnya. (DM.001)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: